Tuesday, 8 November 2011

Dua Kultur di Restoran Nelayan




Hadir di Cambridge City Square lantai LG, Jalan S. Parman Medan, sejak beberapa bulan lalu, Restoran Nelayan Jala-Jala menjadi salah satu pilihan tempat menikmati aneka Sea Food dengan dua citarasa kultur Chinese Food dan Indonesian Food.

Masih mempertahankan resep masakan dari induk perusahaannya, Restoran Nelayan, yang sudah lama mendapatkan apresiasi warga Medan sejak berdiri pada tahun 1990 lalu. Restoran Nelayan Jala-Jala menjadi salah satu tempat pilihan di antara seluruh cabang Restoran Nelayan di kota Medan.

Kombinasi Asian Food dengan variasi berbeda di setiap outletnya diolah dengan racikan bumbu yang sudah disesuaikan dengan selera orang Medan, memberikan taste tersendiri yang tidak bisa ditemukan di luar group restoran ini.

Pengunjung bisa mencicipi Dim Sum Steam, Dim Sum Goreng, Vegetarian, Bebek Peking, Ayam & Sapi, Appetizers. Atau memilih menu spesial lainnya, dari aneka masakan Mie, Kwe Tiau, Soup, Nasi, Udang, Sayuran, Soka dan Ikan. Atau, memilih menu andalan seperti Aneka masakan Dim Sum Steam seperti Xiao Long Bao, Ayam, Kepiting yang sudah menjadi pilihan favorit para pengunjung setianya.

“Kebanyakan tamu yang kita tawarkan menu ini pasti mau,” kata Direktur Restauran Nelayan Satria Perangin-angin didampingi General Manager Hendro dan Penanggungjawab Restoran Nelayan Jala-Jala, Adi.

Hidangan pencuci mulut di restoran ini seperti puding mangga, sunkist, dan sejumlah pancake rasa durian, alpukat dan mangga, menjadi pilihan. Bahkan, kelezatannya kini telah merambah ke Jakarta melalui cabang baru di Mall Taman Anggrek lantai GF (depan Hero Supermarket), Jakarta Barat dan tidak lama lagi akan bisa dinikmati di Kuningan City lantai 3, Jakarta Selatan. Untuk kesegaran, tersedia aneka jus dan yang lainnya, atau mencoba Teh Tarik ala Hongkong sebagai salah satu minuman andalan.

Anda tidak perlu ragu datang karena semua menu yang tersedia dapat dinikmati dengan harga cukup terjangkau dan bervariasi. Apalagi, pengunjung juga mendapat kemudahan dengan sistem pembayaran Credit Card dengan keuntungan bisa mendapatkan voucher. “Untuk harga ramah sama dompet,” tambah Hendro.

Keuntungan lain yang diberikan, pengunjung bisa bergabung menjadi member restoran ini di mana setiap member akan mendapatkan ‘member card’ yang dapat digunakan di seluruh cabang Nelayan Restoran di Medan dan Jakarta.

Atmosfir laut dengan jaring ikan yang dipajang pada plafon ruangan restoran, dengan pencahayaan lampu yang tidak begitu terang dan suasana acara makan jauh dari kebisingan, seakan menikmati suasana laut yang begitu tenang.

Tak berlebihan bila karena citarasa menu yang sudah teruji, pelayanan, suasana tempat yang nyaman, Restoran Nelayan menjadi pilihan tempat acara makan bersama dengan keluarga, ulangtahun, arisan keluarga dan sebagainya.

Restoran Nelayan Group

Sea Food & Steam Boat Restaurant
Convetion & Banquet Hall
Jl. Putri Merak Jingga No 8 A-B

Jala-Jala
Medan Favourite Cuisine
Mal Taman Anggrek P2/01
Jl S Parman Kav 21
Slipi-Jakarta

Jala-Jala
Nelayan Favourite Cuisine
Cambridge City Square
LG No. B-05 05 A

Jala-Jala
Nelayan Favourite Cuisine
Medan Fair Plaza Lt. III
Liu’s Garden II

Nelayan Tea House
Thamrin Plaza Lt. V

Mie Jaring Nelayan
Dimsum, Noodle & Tea House
Sun Plaza Lt. III

Shanghai Kitchen Nelayan
Nelayan Xiao Long Bao & Ramien
Sun Plaza Lt. IV C 38 A-41

Tenda Nelayan
Dimsum & Indonesian Food
Merdeka Walk Food Stall

Jala-Jala
Kuningan City Lt. III
Prof. dr. Satrio Setia Budi
Jakarta Selatan (Coming Soon)
Post a Comment