Kemewahan Sehat Pro Auto Clinic







Bisa mengakomodir keinginan pengunjung dengan kelengkapan peralatan, fasilitas tersedia dengan lokasi yang sangat nyaman, menjadi perhatian utama Sehat Pro Auto Clinic yang berlokasi di Jalan Sei Batanghari No 15 B Medan ini, dalam memberikan pelayanan kepada setiap pengunjungnya, di tengah meningkatnya kebutuhan masyarakat terhadap pelayanan jasa perbaikan mobil.

Sehat Pro Auto Clinic hadir memberikan banyak kelebihan, yang sulit diperoleh dan diwujudkan di bengkel mobil umum lainnya. Disini, pengunjung tidak hanya dilayani dari segi kebutuhan service mobil semata, mulai dari segi Perawatan, Perbaikan, Modifikasi dan Acessoris dapat diakomodir di dalam satu lokasi.

Namun, pengunjung bisa mendapatkan pelayanan lebih lainnya, mulai dari customer service, konsultasi seputar mobil milik Anda dan tersedia outlet pusat penjualan produk-produk otomotif original buatan luar negeri dan dalam negeri dengan harga kompetitif yang bisa diperoleh dengan sistim pembayaran tunai atau melalui Kartu Kredit, dan ketersedian Mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) yang berada di sebuah gedung berlantai tiga.

Kelebihan lainnya, juga tersedia fasilitas lainnya seperti CafĂ©, Kid’s Corner khusus disediakan bagi anak-anak, Ruang Reflexi, Wifi secara gratis, yang bisa dimanfatkan pengunjung sambil bersantai bersama keluarga, sembari menunggu pengerjaan service mobil selesai, di dalam kemewahan gedung Sehat Pro Auto Clinic yang desain dan interior yang diciptakan seperti berada di sebuah pusat perbelanjaan.

“Bengkel kita fokus kepada bengkel keluarga. Dengan peralatan lengkap yang kita miliki dan fasilitas yang kita sediakan, kita berusaha mengakomodir keinginan pelanggan. Selain itu kita ingin pengunjung yang datang kemari bisa merasa nyaman dan santai,” sebut Limas Kosim, Direktur Sehat Pro Auto Clinic kepada Kover Magazine.

Menurut Limas Kosim, ada lima kelebihan yang diberikan Sehat Pro Auto Clinic dalam memberikan pelayanan kepada pelanggannya. Kelebihan itu terdiri dari segi Peralatan, Produk, Sumber Daya Manusia, Manajemen dan Bahan Baku yang dari segi khualitas keseluruhannya sudah cukup teruji.

Selalu Memanjakan Pelanggan

Tidak hanya terus berusaha memberikan pelayanan terbaik dan memberikan rasa nyaman. Sehat Pro Auto Clinic berusaha selalu memanjakan pelanggannya seperti melalui pemberian kartu member untuk mendapatkan fasilitas diskon, pemerian voucher gratis dan pemberian undian hadiah “Gerget Sehat Vaganza” disetiap belanja kelipatan Rp 10 ribu untuk mendapatkan hadiah utama 3 tiket nonton Formula 1 Sepang 2012 dan hadiah lainnya.

Bahkan, pada Januari tahun 2012 mendatang Sehat Pro Auto Clinic akan membuat gebrakan baru dengan berencana beroperasi di malam hari. “Di malam hari pengunjung juga bisa menjadikan Sehat Pro Auto Clinic sebagai tempat santai dan bisa rileks, karena sudah didesain seperti itu,” ujarnya.

Komentar