Tuesday, 1 November 2011

Nyaman dan Aman dengan Kaca Film



Bila, dahulunya pemberian kaca film masih hanya sekedar untuk privasi di bagian dalam mobil dari pandangan pihak luar. Namun, kini telah menjadi salah satu asesories yang penting untuk kenyamanan berkendaraan.

Keberadaan Kaca film telah menjadi bagian penting saat ini yang berfaedah untuk memberikan rasa nyaman saat mengendarai mobil karena kemampuanya menolak panas dan meminalisir resiko dari pecahan kaca bila ada terjadi benturan atau kecelakaan.
“Keberadaannya, sekarang ini sudah cukup penting sebagai alat pelindung dari panas karena belakangan ini cuaca sudah semakin panas. Sehingga suasana di dalam mobil bisa menjadi lebih sejuk dan tidak terasa panas.” kata Corrie owner RPM Auto Shop .

RPM Auto Shop hadir sejak tahun 2006 lalu, sebagai distributor Kaca Film di Medan, menawarkan produk Kaca Film merek ORPRO dan 3M Auto Film yang sudah cukup dikenal karena kemampuannya melindungi dan memberi kenyamanan dari sinar ultra-violet dan sinar infra-red (infra merah) saat berkendaraan.

Dalam waktu dekat ini, RPM Auto Shop akan menambah lagi varian produknya dengan kehadiran masterpiece, kaca film buatan Jepang. “Produknya sudah dilouching dan tidak lama lagi kita akan pasarkan harga promo sepuratan harga Rp 2 juta,” tambah Corrie.

Baca juga Tips Memilih Kaca Film: www.kacafilm.co | www.teknovanza.com |www.carmudi.co.id

ORPRO 
Kaca film merek ORPRO, memiliki tiga type : ORPRO Clear, Indium dan Cool Black. Dari segi kualitas, kaca Film buatan Jerman ini telah lama dipercaya mampu menolak UV, panas, melindungi dari pecahan kaca, hemat energi, tanpa dioksida dan anti gores dengan tarif bervariasi mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 3 juta dengan pemberian garansi selama 8 tahun.

Untuk kaca film merk 3M, tersedia lima type varian : type crystalline, phanter, reflect sun, black beauty dan Night Hawk. Kaca film buatan Amerika Serikat ini mampu memberikan perlindungan dan kenyamanan dengan tarif bervariasi mulai dari harga Rp 2- 5 juta.

masterpiece
Kaca Film ini dalam waktu dekat ini akan menambah varian bagi pelanggannya dengan kehadiran masterpiece dengan sembilan varian yakni Renzu Mint 45, Renzu Mint 15, Black Shinju 35, Black Shinju 20, Black Shinju 10, Ice Yuki 50, Ice Yuki 35, Ice Yuki 20 dan Ice Yuki 10, yang akan dipasarkan

Menjaga Kepuasan Pelanggan
Usaha kaca film yang beralamat di Jalan Gaharu No 81 D/99 ini, menyadari betul, dalam memikat pelanggan tak cukup hanya dari segi kualitas produk yang ditawarkan tanpa dibarengi dengan pelayanan yang baik.
Makanya kata Corrie, dirinya bersama team yang dimilikinya berkomitmen terus berusaha meningkat pelayanan untuk memberikan kepuasan, sehingga keinginan pelanggannya dapat terpenuhi.
“Pelayanan yang paling kita prioritaskan, sehingga kita bisa mengetahui apa yang diinginkan pelanggan. Motto kami apapun ceritanya, customer itu tidak pernah salah,” sebut Corrie.
Salah satu bentuk pelayanan adalah dengan memberikan edukasi kepada pelanggannya, dalam pemilihan kaca film yang sesuai dan tepat. “Kita hanya menawarkan. Tapi, tergantung dari customer itu sendiri yang mana yang sesuai baginya,” tuturnya.
Dalam memanjakan para pelanggannya, RPM bersedia memenuhi permintaan pemasangan kaca film di rumah bagi pelanggannya di Medan. Selain itu bagi pelanggan yang memiliki kartu diskon INSIGHT yang datang melakukan pemasangan kaca film di seluruh bagian kaca mobil mendapat pemasangan gratis kaca bagian depan.


Post a Comment