Friday, 3 April 2015

Melepas Malam di Bruno Beer Garden

Bruno Beer Garden  menawarkan suasana berbeda dalam menikmati malam. Dengan aneka beer import dihibur dengan alunanan musik, Anda pasti akan melewati malam yang menyenangkan.  

Foto: brunobeergarden instagram

Kota Medan memang begitu banyak menyajikan tempat asyik untuk nongkrong. Di antara tepat nongkrong tersebut, salah satu diantaranya, adalah Bruno Beer Garden terletak di Jalan Hassanuddin, Medan. 

Saat kami mengunjungi kafe ini, nuansanya terasa begitu berbeda dibanding kafe lainnya karena tempatnya mengusung konsep taman. 

"Suasananya kita buat santai, sehingga pengunjung bisa ngobrol da tak terlalu kaku dengan menggunakan pakaian apa saja," kata Dewi Kusuma, pemilik Bruno Beer Garden . 

Bruno Beer Garden hadir di Kota Medan sejak 25 Agustus lalu. Kendati keberadaannya tergolong masih baru, namun minat pengunjung ke kafe ini cukup besar. Mereka yang datang umumnya lebih didominasi dari kalangan eksekutif muda.    

Foto: brunobeergarden instagram
Selain suasana dan nuansa tempatnya yang enjoy, menu yang disajikan di kafe ini menjadi daya tarik bagi pengunjung. Untuk menu minuman, Bruno Beer Garden mengandalkan aneka pilihan beer mulai dari import dan lokal dengan tarif terjangkau mulai dari Rp25 ribu-Rp85 ribu. 

Untuk beer import, kafe ini menyajikan 16 varian. Di antara varian beer impor, Alebens Cider rasa apel dengan harga Rp42 ribu dan Amore (red wine) seharga Rp85 ribu menjadi minuman favorit di kafe ini. Sementara untuk menuman non lkohol favorit adalah Bruno Float seharga Rp18 ribu.  

"Karena harga cukup terjangkau di bawah supermarket, tidak sedikit orang datang ke mari, khusus hanya beli beer, lalu pulang. Jadi seperti supermarket saja," ungkap Dewi Kusuma sembari tertawa kecil.  

Namun bagi Anda yang ingin sekaligus bersantap, kafe ini juga menyajikan banyak pilihan, mulai dari citarasa Indonesia hingga moderen. Menu yang perlu Anda coba di sini adalah Chiken Teriyaki With Rice, Menu ini terdiri dari nasi, ayam, timun dan salad dan Bruno Beef Burgers senilai Rp35 ribu. 

Tidak hanya menikmati suanasa temat yang sayik untuk nongrong dan aneka menu yang terjangkau, pengunjung juga dimanjakan dengan alunan musik band dan beberapa program hiburan setiap hari kafe ini beropreasi. 

Nah, bagi Anda yang ingin menikmati suasana malam dengan santai bersama teman dan keluarga, kafe ini mulai beroperasi sejak pukul 17.00 WIB, terkucali di hari Jumat. ManaKita.com | Coki
Post a Comment