Chelsea Hadi Gandeng Happy Orchestra Hasilkan Rekaman Kolaborasi


Berkolaborasi adalah hal yang sudah tidak jarang dilakukan oleh para musisi. Namun, berkolaborasi bukanlah hal yang mudah. Butuh kerjasama dan profesionalisme yang tinggi dalam proses pembuatannya.

Baru-baru ini, Chelsea Hadi penyanyi asli Medan yang merupakan finalis 


Indonesia Mencari Bakat 2014 dan juga Indonesian Idol merilis rekaman yang terbilang cukup menarik dan hebat lewat kerjasamanya dengan Happy Orchestra & Entertainment. Tim orkestra ini sendiri juga merupakan tim orkestra yang berasal dari Medan. Sungguh hal yang membanggakan bagi kota ayam kinantan.


Projek rekaman bertema Disney Medley ini dilangsungkan di salah satu studio rekaman terbesar di Medan yaitu MMA records. Pada rekaman tersebut, aransemen musik yang dibuat oleh Happy Orchestra dipadukan dengan vokal Chelsea Hadi. Hasilnya, rekaman tersebut menjadi Disney Medley Song (perpaduan beberapa lagu Disney) yang sangat bagus.

Hasil rekaman tersebut bahkan sudah diupload oleh akun resmi Happy Orchestra & Entertainment pada situs youtube dan sudah ditonton oleh banyak pengguna youtube. Rekaman ini diselesaikan dalam kurun waktu satu bulan, dimulai dibulan april dan diselesaikan baru-baru ini.

Projek rekaman ini bukanlah rekaman pertama yang dilakukan oleh Chelsea Hadi. Penyanyi kelahiran Medan 21 Juli 1996 ini juga pernah melakukan rekaman bersama salah seorang music director Trans TV ketika Chelsea Hadi diberikan kontrak eksklusif oleh stasiun TV tersebut. Remaja yang akan segera genap berusia 20 tahun ini merasa puas dengan hasil rekaman bersama Happy Orchestra.

“senang dan bersyukur bisa terlibat di projek ini  dan hasilnya sangat memuaskan”, tutur penanyi bertubuh mungil tersebut.

Kolaborasi hebat yang mereka hasilkan seakan semakin membuktikan Kota Medan sebagai sarang para musisi-musisi bertalenta yang dapat menciptakan karya-karya yang hebat pula. Hasil rekaman tersebut dapat dilihat di link berikut ini https://www.youtube.com/watch?v=ncfTAw0ISq0 .

Komentar